skip intro/masuk

Logo sciemics

Jumat, 29 April 2011

"Buku Satanic Finance karangan A. Riawan Amin segera ditarik dari peredaran."

Share on :

Dari Wakalasauqi.blogspot.com



Judul: Satanic Finance : True Conspiracies
Penulis : A. Riawan Amin
Penerbit : Celestial Publishing
166 hlm

Buku Satanic Finance dirasa perlu “ditarik” dari peredaran karena dianggap sangat berbahaya, karena menyebabkan banyak orang yang bisa merasa didakwa sebagai pengikut setan.

Sementara diskusi, fiqih dan debat pakar ekonomi syariah belum kunjung selesai, buku yang membahas tentang bahaya dari 3 pilar setan dalam menghancurkan ekonomi ini telah terlanjur beredar dimasyarakat.

Berikut ringkasan isi dari buku karangan bapak A. Riawan Amin, salah seorang tokoh perbankan syariah di tanah air:

Bencana Finansial tak ubahnya bencana alam. Sama-sama berakibat kesengsaraan. Namun siapa sangka, bencana itu tercipta, bukan dari proses kebetulan, tapi kreasi dari para setan dan manusia-manusia yang menjadi agen binaannya.

Melalui "Tiga Pilar Setan" - fiat money, fractional reserve requirement, dan interest - gonjang-ganjing ekonomi dan keuangan akan terus berlangsung. Korban-korban akan terus berjatuhan. Sementara itu, para dewa penolong palsu berdatangan. Mereka hadir dengan segepok tawaran utang. Manusia, para pemimpin negara, yang tidak sadar dalam bahaya, gampang silau dan termakan bualan. Bukan nikmatyang didapat, tapi cekikan yang mematikan.

Buku ini menggugah kesadaran baru betapa krisis ekonomi by designer diciptakan. Sistem ekonomi yang sudah dianggap final saat ni, sangat eksploitatif dan akan terus memakan tumbal. Bagaimana setan merancang kehancuran ekonomi.

Siapa-siapa yang menjadi kolega mereka?

Apa saja rahasia dan triknya, semua diungkap secara lugas dan transparan.

Banyak pihak berharap buku ini segera ditarik dari peredaran. Karena sangat membahayakan kepentingan beberapa pihak. Sementara beberapa pihak lain merasa ditunjuk hidung sebagai pengikut langkah setan.

Segera dapatkan buku ini sebelum benar-benar ditarik dari peredaran.

Catatan: Mohon maaf bukan bermaksud menipu, judul diatas pakai tanda kutip. Bukan ditarik dalam arti sebenarnya.

0 komentar:

Posting Komentar