skip intro/masuk

Logo sciemics

Sabtu, 21 Mei 2011

Perjalanan Hampir Satu Tahun SCIEmics

Share on :

Assalamualaikum wr. wb.
Alhamdulillah,,
Tidak terasa waktu terus berlalu, dan kini perjalanan SCIEmics menjadi UKM di Universitas Pendidikan Indonesia sudah hampir menapaki umur se-tahun. Pada dasarnya SCIEmics sudah ada sejak 2 tahun yang lalu, tapi masih berbentuk BSO (Badan Semi Otonom) yang dibawahi oleh Forum Silaturahmi Muslim Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis. Dan pada Juli 2010 kami berubah menjadi sebuah UKM berskala universitas. Ibarat Kupu-kupu cantik yang sedang bermetamorfosa, kami saat ini belum lah bisa menjadi kupu-kupu cantik itu. BSO SCIEmics adalah telurnya dimana disana tempat kami berjuang awalnya dan lahir. Dan kini, kami telah berubah menjadi sebuah larva kecil yang menunggu waktu untuk berubah menjadi ulat bulu dan kemudian menjadi sebuah kupu-kupu cantik.

Dari awal hanya dengan pengurus yang beberapa orang, dan kini SCIEmics sudah memiliki sebanyak 72 pengurus.
" Info Reality: trnyta SCIEmics pnya 72 pengurus, Subhanallah.. 39akhwt dn 33ikhwn. 52angktn 2010 n 20angktn 2009. Hyo, semangat,!! thn dpn insAllah 500 pngrus,:)"
begitu lah kata Manager PR pada group SCIEmics.

Dan Insyaallah, kami akan terus mengembangkan jalan dakwah ini sampai akhir hayat kami. semoga kami diberi keistiqomahan oleh Allah SWT. aamiin :)

0 komentar:

Posting Komentar