skip intro/masuk

Logo sciemics

Selasa, 10 September 2013

Syariah Academic Training 2013

Share on :

Bismillaah...

Halo sahabat!! 
Buat kamu yang MAU jadi MAHASISWA BERPRESTASI, kepo disini dulu yuk!

Ini dia!
SAT adalah SYARIAH ACADEMIC TRAINING yaitu salah satu kegiatan rutin yg diadakan SCIEmics tiap tahun. Tema SAT 2013 ini yaitu "Gali Potensi, Meraih Mimpi, Wujudkan Prestasi" 

SAT 2013 ini akan diadakan pada Sabtu, 21 September 2013 di Auditorium FPIPS.
Acaranya ngapain aja sih?

Ada talkshow bersama Mahasiswa Berprestasi, motivasi dari Dosen Berprestasi, seminar ekonomi syariah, perkenalan UKM SCIEmics juga, pokoknya kita kemas dengan rapi dalam satu seminar yg insya Allah bakal seru abis :)

Di SAT nanti nih, kita akan kedatangan Pak Yusuf Helmy dari Karim Business Consulting. Mau tau siapa beliau? Makanya dateng yuk :P
Oke, selain Pak Yusuf Helmy, kita juga akan diberi motivasi dari salah satu Dosen Berprestasi di UPI yaitu, Pak Dr. Rasto, M.Pd. Pak Rasto ini adalah ketua Prodi Pendidikan Manajemen Perkantoran. Dengan penyampaian beliau yg santai tapi 'ngena', untuk siapapun orangnya, mahasiswanya, beliau itu keren bgt kalo udah memotivasi. Ini bukan lebay, tapi kenyataan. Penasaran gimana rasanya di motivasi sama pak Rasto? 

Acara selanjutnya dan acara puncaknya yaitu TALKSHOW BERSAMA MAHASISWA BERPRESTASI!! Disini kita akan mengundang 4 Mahasiswa Berprestasi dan 1 Moderator yg nggak kalah berprestasinya. Siapa mereka? Sini aku perkenalkan :)

1. Kang Ence Surahman. Beliau adalah salah seorang Mahasiswa Jurusan Kurikulum & Teknologi Pendidikan, FIP UPI. Beliau mendapatkan predikat Mahasiswa Berprestasi pada tahun 2011. Kang Ence pernah menjabat sebagai Ketua Tutorial  thn 2010-2012. Kang Ence jg berhasil menjuarai pemilihan & penganugrahan pemimpin muda Muslim Indonesia. Selain itu, Kang Ence itu Juara 1 berturut-turut loh dari SD-SMP-SMA kecuali pada catur wulan 1 kelas 3. Keren! Apa ya rahasianya?
2. Teh Novia Anggraeni, adalah Mahasiswa Prodi Pendidikan Khusus, FIP UPI. Teh Novia ini jg mendapatkan predikat Mahasiswa Berprestasi thn 2013. Dengan prestasinya, teh Novia suka ke Luar Negeri loh. Mau tau ceritanya?
3. Kang Ade Suyitno yg biasa dipanggil kang Ades ini adalah Mahasiswa dari Prodi Ekonomi FPEB UPI. Beliau th jago banget di Karya Tulis Ilmiah. Kang Ades jg anak SCIEmicsUPI hehe. Beliau berhasil mendapat juara 1 lomba karya ilmiah koperasi yg diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat, Pak Ahmad Heryawan loh! Kang Ades juga selain mendapatkan Juara LKTI terbaik Nasional juga Internasional. Wihhh~
4. Kang Aryan Pandam, Pemenang Ambassador Business Edupreneur 2013. Beliau seorang mahasiswa S1 Jurusan Psikologi, FIP UPI. NOBRANDEDON adalah brand dari produk denim yg beliau geluti.

Oke, 4 Mahasiswa Berprestasi sudah di perkenalkan ya. Sekarang, ada moderator berprestasi juga loh! *loh?*
namanya.... Kang Helmy Cahya Muhammad! kenalan yuk~
Kang Helmy Cahya Muhammad ini adalah seorang mahasiswa prodi Manajemen FPEB UPI. Kang Helmy pernah menjabat sebagai Chairman of SCIEmics 2012. Selain itu, beliau jg salah satu Mahasiswa Berprestasi loh di FPEB. Lalu, kang Helmy jg sedang menjabat sebagai Presidium Nasional V Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam. Nasional loh, keren kaaan~

Pokoknya, mau tau apa aja prestasi mereka dan bagaimana cara mereka mendapatkannya? mereka akan berbagi cerita pengalamannya di SYARIAH ACADEMIC TRAINING 2013
 :D

Untuk hiburan, kita juga akan memperkenalkan kamu dengan teh Febriyanti Almeera atau yg sering dipanggil teh Pepew. Beliau ini adalah seorang mahasiswi prodi Manajemen FPEB UPI. Oya! teh Pepew ini adalah seorang Inspirator Muslimah, Motivasinger dan founder @GreatMuslimahID juga loh :)

Kita menyediakan 2 Paket yaitu Paket Dinar dan Paket Dirham. Apatuh bedanya?
1. Paket Dinar (Rp 20.000) kamu bisa dapet handout materi, sertifikat, lunch box, info beasiswa, dan bisa langsung jd member of SCIEmics :)
2. Paket DIRHAM (Rp 15.000) kamu bisa dapet handout materi, sertifikat, info beasiswa, dan bisa langsung jd member of SCIEmics juga :)

Mau ikut? Daftarnya gimana? Ketik aja
SAT_NAMA_ANGKATAN_JURUSAN_UNIVERSITAS 
kirim ke:
- 085793434311 (Faridh)
- 083898858488 (Adinda)
Dan untuk pembayarannya yuk mampir aja ke Sekre SCIEmics di Gd. PKM / Geugeut Winda no.11 lt. 1. Kami buka gelombang pertama tgl 9-10 September 2013 dan gelombang kedua tanggal 16-17 September 2013 :)

Diingatkan kembali kalo acara ini untuk MAHASISWA dan UMUM :)

So, kalo kalian mau jadi Mahasiswa yg punya Prestasi yg Luar Biasa, ikuti event ini!
Insya Allah bermanfaat banget!
Temukan inspirasimu di acara ini :D

CP : 0899 024 7565
FB : SCIEmics UPI
twitter : @SATSCIEmics dan @SCIEmicsUPI

0 komentar:

Posting Komentar