skip intro/masuk

Logo sciemics

Selasa, 04 Juni 2013

Pelukan Ukhuwah Srikandi FoSSEI

Share on :


ersama pagi ku terbit bersama sang Mentari menggerakkan tangan untuk menari indah di atas keyboard laptop dan menuliskan kata-kata cinta untuk para pejuang wanita yang sedang menggalakkan ilmunya untuk siap berkompetisi dengan pejuang lainnya.

Bismillahirrahmanirrahimm,
Assalamualaykum warahmatullahi wabarakatuh

Bersama rasa penuh sesal ku tulis sebuah surat untuk para wanita hebat di sana, rasa penuh sesal yang dipenuhi ghirah cinta untuk memperjuangkan Ekonomi Islam di atas bumi pertiwi. Sebelum kutuliskan terlalu banyak kata-kata cinta, ku ingin mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tak bisa berjumpa raga dan bersapa tutur kata dengan sahabat di sana. Di antara tumpukan amanah di pundak, ada beberapa hak umat yang harus segera diseleseikan, sehingga aku pun harus menunda hak umat yang lain yang insya Allah akan tertunaikan ketika perjumpaan di Solo pada 28 Maret kelak di acara Temu Ilmiah Nasional.

Aku, Risa.... sebagai kader FoSSEI Jawa Barat yang duduk di kursi Departemen Nasional FoSSEI saat ini, mengucapkan syukur yang tiada kira karena telah ada generasi penerus untuk masa depan FoSSEI. Tetaplah berdiri bersama kami di perjuangan ini.

Seorang Muslimah, sungguh kehadirannya sangat dinantikan oleh perjuangan Islam. Dari tangannya akan lahir para pejuang masa depan, dari hatinya akan tumbuh kasih sayang kepada para penerus perjuangan, dari senyumnya akan terlontar kata-kata penuh kehangatan yang membuat tenang para kader didikannya. Berbanggalah wahai AnNisa..!!

AnNisa FoSSEI Jawa Barat, berbahagialah karena kau telah menjadi bagian dari perjuangannya.

Lahirkan generasi penerus dengan tanganmu, buatlah karakter kader yang kuat dengan tutur katamu, ciptakan ketenangan dalam ketegangan dengan hatimu, tetap berbaris rapihlah karena barisan kebaikan yang rapih akan menghancurkan kedurjanaan...

Tetaplah berbaris rapih bersama AnNisa FoSSEI Jawa Barat..!!

Tak akan berlebar-lebar tutur kata, cukup sekian goresan tulisan yang semoga mewakili kehadiranku di antara hangatnya ukhuwah... semoga ukhuwah ini terus terjalin karena cinta kepada-Nya dan syariat-syariat-Nya..

Bismillahirrahmanirrahim...
Ya Rabb...
Sesungguhnya Engkau tau bahwa hati ini telah berpadu
Berhimpun dalam naungan cintaMu
Bertemu dalam ketaatan
Bersatu dalam perjuangan
Menegakkan syariat dalam kehidupan
Kuatkanlah ikatannya
Kekalkanlah cintanya
Tunjukilah jalan2nya
Terangilah dg cahyamu
Yang taida pernah padam
Ya Rabbi, bimbinglah kami..
Ya Rabb...
Lapangkanlah dada kami
Dgn karunia iman
Dan indahnya tawakkal padaMu
Hidupkan dengan ma’rifatMu
Matikan dalam syahid di jalanMu
Engkaulah pelindung dan pembela
(Doa Rabithah)

Wassalamualaykum warahmatullahi wa barakatuh

Risa Imroatus Sholihah
(Departemen Nasional Srikandi FoSSEI)

0 komentar:

Posting Komentar